Selasa, 13 Maret 2012

LIBURNAN KE BANDUNG


LIBUR AN telah tiba  …aku pun sudah menyusun suasana liburan…
Nah liburan kali ini aku bertamasya ke bandung dan menginap selama 2 hari di  rumah swdara ku disana . Saat sudah sampai di tempat saudara ku  aku langsung menonton televisi. Sorenya aku dan kakakku di ajak ibuku pergi ke mall. Beruntung sekali karna ibu ingin membelikan aku sweter. Nah, saat di Bandung tepatnya di moll ada sweter, jadi ibuku membelinya. Kalau kakakku di belikan tas 

Keesokan harinya, aku, kakakku, dan ibuku di ajak oleh  kk ipar ku, Aku, kakakku, dan ibuku diajak rekreasi. Di takuban perahu bandung  karna itu hari minggu jalan pun sangat macet sekali sampe kurang lebih 3jam  perjlanan dan itu sangat membosankan.tapi cuaca dsana membuat terasa nyaman karna dingin.tpi liburan ini sangat menyenangkan karna….semua keluarga kumpul .
Sesampai disana..aku dan kakak ku berfoto bersama .
Sambil menikmati indahnya takuban perahu …kami pun makan siang bersama.
Liburan kali ini sangat menyenangkan moga saja nanti bias lebih menyenangkan lagi.

1 komentar:

Abraham Noah mengatakan...

Mba, banyak info seputar tempat wisata dan hotel di sini. Cek yuk...Info Hotel dan destinasi tempat wisata

Posting Komentar

 

HoneyHenny © 2008. Design By: SkinCorner