Rabu, 15 Desember 2010

ku tw ku bkn org yk bs mmbwt mu bahagia,,,,,aku pun bkn org yk seperti kau dambakan
tapi dgn ketidak sempurnaan ku ,,,aku akan berjuang untuk dapat membutmu tersenyum dan mbwt hari2 mu indah,,
aku bkn  tipe org yk mencintai mu,,,,dgn ketampanan,dan kekayaan mu...

tpi melainkan aku menyayangi mu dgn melihat ktdk sempurnaan mu dan akan menjadikan dirimu sempurna di sisiku
,,,entah knp aku bsa seperti ini,,!!
wlw kt org mencintai itu jgn teralu dalam krna tkt sakit hati
aku percaya dgn kata itu karna sesutu gak ada yk g mungkin<<<
tpi hati ku g bs berbuat seperti itu karna aku selalu mencintai mu,,,dgn penuh kasih sayang dan sgala2nya
bagi ku kebahagiaan untuk mu adalah kado dari ku yk paling termegah yk org lain g punya...''''

ku selalu berdoa agar dirimu selalu Bahagia,,,,
aku g bsa melihat mu,,kesusahan...selama aku masih mamapu  kau akn selalu mnolong mu semampu kemampuan ku,,,


ku menyayangimu,,,selamanya,,,
dan akan berusaha mengerti dirimu dan sabar dgn sifat mu,,
bagiku kau segalanya,,,yk bs membwtku  lebih berarti,,,,,,,,,,

LOVE YOOOUUUUUUUUU 20102010



0 komentar:

Posting Komentar

 

HoneyHenny © 2008. Design By: SkinCorner